Monday, June 2, 2014

Download A Great Big World & Christina Aguilera - Say Something dengan lirik subtitle



Cuaca sedang tidak menentu sekarang ini semua mungkin disebabkan oleh global
warming munggkin ada baik nya kita mulai menjaga kesehatan dan berusaha untuk menyelamatkan bumi dari global warming.
tapi tetap hari ini aku semangat memberikan banyak post baru tentang video klip dan berbagai info




Kali ini yang akan saya bagikan adalah video klip A Great Big World & Christina Aguilera - Say Something lengkap dengan lirik subtitle jadi bisa sambil melihat video klipnya sambil nyanyi, lirik sub ini dibuat oleh Diankirin seperti sub video klip lainnya sehingga kualitas dan ketepatanya terjamin.

“Say Something, I’m giving up on you” begitulah bunyi lagu ini yang artinya si dia ingin memperbaiki hubungannya yang terluka dan menunggu jawaban orang lain yang di ajak berbaikan tapi sepertinya tidak ada balasan jadi si akan membuang kebanggaan nya dan memohon kepada orang lain itu akan hubungan yang terluka itu bisa di perbaiki? Bagi yang sudah tidak sabar bisa langsung download dari link di bawah ini.

Download link:

Petunjuk :
Lirik diatas berformat aegisub subtitle bisa digunkan dengan player mana pun tanpa perlu menginstal aegisub terlebih dahulu. Janga me – rename nama file diatas, karena nama sub dan video harus sama.

Review video klip dan lagu A Great Big World & Christina Aguilera - Say Something :

Video klip lagu ini mengisahkan banyak orang dengan masalah mereka masing-masing, yang di gambarkan dengan baik dan sangat menyentuh. A great big world bermain piano di tengah suatu ruang lalu seorang pria datang dengan wajah sedih di susul kedatang Christina Aguilera. Video klip ini sengaja di buat tidak terlalu romantis sehingga cocok untuk semua orang tidak hanya kekasih.

Lagu nya sendiri bertempo pelan dan bersuasana mellow , ya lagu ini memang penuh dengan syair – syair yang menyentuh. Duet dengan Christina Aguilera seperti memberikan nyawa pada lagu ini dan menambah kesan dari lagu pada para pendengarnya. Kesimpulanya lagu ini adalah lagu yang cocok didengar kan saat kita sedang menghadapi masa – masa sulit. 

No comments: