Saturday, August 1, 2015

Top 5 Anime Character with tear jerking story



Top 5 Anime Character with tear jerking story

Hello semua
Kini telah tersedia artikel tear jerking story character. Awalnya ku sedang mencari genre kesukaan tapi terasa sulit karena mereka merekomendasi anime yang sama. Ya... -_- tau lah, Clannad, Angel Beats, Little Buster, dll. Jadi kini telah tersedia khusus characternya saja. Artikel ini ditujukan bagi anda yang suka genre tragedi -.^b. Selamat Menikmati d>.<b
 
Kuriyama Mirai (Kyokai no Kanata)
Kuriyama Mirai berasal dari klan Cursed Blood. Klan ini yang merupakan klan terkuat dan berbahaya dari Spirit World Warrior, sehingga klan ini dihabisi. Namun masih ada 1 yang selamat yaitu Kuriyama Mirai.
Dia dirawat oleh keluarga Inami. Tanpa sengaja dia membunuh anak dari keluarga Inami yaitu Inami Yui dan karena itu dia dikejar-kejar oleh adiknya Inami Sakura untuk dibunuh.
Dengan semua masa lalunya itu dia masih mau mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Kanbara Akihito (ep 10).

Kotoura Haruka (Kotoura-san)
Kotoura Haruka memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Namun karena kemampuannya itu keluarganya menjadi hancur. Semua orang memperlakukannya seperti monster bahkan oleh ibunya. Selama bertahun-tahun dia dijauhi temannya dimana pun dia berada. Dia berpindah-pindah sekolah namun selalu sama.

Iwasawa (Angel Beats)
Iwasawa hidup bersama ayah ibunya, Namun hidup mereka tidak bahagia karena orang tuanya selalu bertengkar dimana ayahnya selalu memukul ibunya. Karena dia tidak dapat berbuat apa pun, dia selalu duduk dipojok dan menutup telinganya sampai pertengkaran selesai.
Hingga suatu saat, dia mengenal band bernama Sad Machine. Dia mendengarkan musik itu dan dia merasa terselamatkan. Sejak saat itu, dia mulai bernyanyi. Dia mengikuti banyak audisi dan bekerja untuk bisa lepas dari keluarganya. Sayangnya, akibat pukulan ayahnya dimasa lalu membuat dia menjadi lumpuh, tepat pada saat dia bisa bernyanyi. Dalam keadaan begitulah, dia meninggal.

Futaki Kanata (Little Busters!)
Futaki Kanata dan Saegusa Haruka adalah anak kembar dari ayah yang berbeda. Mereka selalu dibedakan satu sama lain. Dimana Kanata yang selalu lebih baik dari Haruka. Haruka akhirnya menyimpan dendam terhadap Kanata selama bertahun-tahun. Hingga suatu hal terjadi.
Saegusa salah satu ayah mereka melakukan tindak kejahatan yang akhirnya memisahkan kedua anak kembar ini menjadi 2 keluarga, dimana Kanata pada keluarga Futaki dan Haruka pada keluarga Saegusa. Dendam Haruka semakin besar, setiap hari dia melakukan tindakan yang melawan aturan sekolah agar Kanata selaku ketua kedisplinan dimarahi oleh guru. Haruka tidak pernah menyadari apa saja yang Kanata berusaha lakukan untuknya.

Mikage Yuzuki (Jigoku Shoujo Mitsuganae)
Mikage Yuzuki terlihat seperti anak SMA biasa hingga Jigoku Shoujo datang dalam hidupnya.  Ternyata Yuzuki sudah ditakdirkan menjadi jigoku shoujo berikutnya karena dia memiliki masa lalu yang kelam seperti Enma Ai. Namun menurutku ini lebih parah dan menyedihkan.
Mikage Yuzuki memiliki keluarga yang bahagia hingga terjadinya kecelakaan pada bus yang dikemudikan oleh ayahnya. Dalam kecelakaan ini, ayahnya meninggal dan begitu juga dengan penumpang didalamnya. Semenjak kecelakaan ini, keluaga ini menjadi diasingkan. Seakan menambah penderitaan mereka, keluarga ini dihina dan tidak ada yang peduli. Akhirnya ibu dan Yuzuki sendiri mati dan setelah itu dia menjadi jigoku shoujo.




No comments: