Thursday, July 23, 2015

Tips Cara Mendapatkan Pulsa dengan Gratis dengan Popslide TERBUKTI

Di era modern ini semakin mudah untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, dan salah satu yang kita cari-cari adalah pulsa. pada hari ini saya akan membagikan tips bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi Popslide untuk android, aplikasi ini adalah aplikasi yang menayangkan iklan pada lockscreen android dan memberikan point setiap kali kita melihatnya atau kita juga bisa mendownload beberapa aplikasi pilihan untuk mendapatkan point yang lebih banyak. point yang sudah didapatkan bisa ditukarkan dengan pulsa gratis untuk berbagai operator, mengenai
nilai tukarnya tidak begitu buruk karena setiap point yang kita kumpulkan bernilai sama dengan nilai rupiah. misalnya aku punya 5000 point bisa ditukarkan dengan pulsa Rp 5.000,00. mengutungkan bukan?

tips tambahan: untuk bisa langsung mendapatkan tambahan bonus 1000 point masukan kode: "supermagic" tanpa petik, pada saat kamu mendaftar.

berikut ini deskripsi pop slide dari playstore
Kamu bisa dapat pulsa gratis hanya dengan menukarkan poin hadiah yang kamu kumpulkan lewat banyak cara, seperti membuka konten, baca artikel, unduh aplikasi, dan berinteraksi lewat misi-misi lain. Semakin sering kamu geser lock screen, semakin banyak poin yang kamu dapat. PopSlide bikin hari-hari kamu makin seru!

- Install aplikasinya, ikuti petunjuknya. Mudah! Nikmati berbagai konten menarik, kumpulkan poinnya, dan tukarkan pulsa gratisnya.
- PopSlide akan membuat pemakaian internet kamu bermanfaat secara langsung.
- Kamu bisa lihat promo seru dan artikel menarik dari berbagai sumber pilihan (Kompas, Detik, Kapanlagi, CNN Indonesia, dll) langsung di lock screen ponsel kamu!
- Penukaran poin ke pulsa gratis baru bisa dilakukan setelah 24 jam pemakaian PopSlide.
- PopSlide mendukung provider seluler: Telkomsel Simpati, Telkomsel Kartu As, Indosat IM3, Axis, Indosat Mentari, XL Axiata, 3 (Three) Telecom untuk SMS verifikasi dan penukaran pulsa.

Kenal kami lebih dekat di www.facebook.com/PopSlide.Indonesia.Official :)
Download melalui Playstore DISINI



No comments: