Friday, November 1, 2013

Download Video klip katy perry - Roar dengan subtitle lirik



Katy perry memulai debut nya dengan nama Katy Hudson, nama aslinya adalah Katheryn Elizabeth Hudson. Sebelum seterkenal sekarang, katy memulai karir nya secara
pelan-pelan, bahkan saat masih debut dengan Katy Hudson albumnya sempat dibatalkan perilisannya. Barulah ia memulai debut barunya dengan nama katy perry.


Selain menyanyi Katy juga bisa bermain gitar, jadi dia bisa menulis lagu sendiri dan menyerahkannya. Katy perry memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya Sembilan penghargaan grammy. Katy juga dinobatkan sebagai wanita terseksi tahun 2013 oleh Men’s Health. Katy juga mengisi suara untuk karakter smurfette di film smurf.
Di albumnya yang keempat yaitu “Prism” yang temanya agak gelap-gelap gimana gitu, ada lagunya yang menduduki pringkat satu Billboard Hot 100 yaitu “Roar”, lagu ini seperti namanya adalah lagu dengan irama bersemangat. Dan liriknya yang menarik membuat lagu ini pantas mendapatkan peringkat 1.

Menurutku lagu ini adalah lagu yang menyemangati bahwa ada sesuatu yang luar biasa didalam diri kita. Terutama untuk orang-orang yang selama ini merasa tertindas dan hanya bisa menurut. Ya lagu ini adalah lagu dengan tempo yang cepat dan pada beberapa bagian lagu kita bisa mendengar auman harimau.

Video klip ber-seting di hutan blantara, awalnya katy ditemani seorang pria super narcis, tapi karena suatu hal katy menyusuri hutan sendirian. Setalah menghadapi momen-momen yang mencekam katy menemukan sesuatu didalam dirinya sehingga ia bisa bertahan di hutan, katy membuktikan iu dengan menjinakan seekor harimau. Video klip ini penuh dengan unsur-unsur komedi seperti menyikat gigi buaya wow.

Di post kali ini saya ingin berbagi video klip katy perry yang Roar beserta subtitle liriknya, jadi kita bisa menikmati video klipnya sambil karaoke-an. Setelah melihat video klip ini kamu pasti merasa bisa menjadi manusia serba bisa. Liriknya dalam bahasa inggris ya kalo mau terjemahannya kan bisa Tanya mbah google.

DOWNLOAD LINKS:

Video Klip           :Katy Perry-Roar.mp4  download
Lirik Subtitile      :Katy Perry-Roar.srt     download

Supaya liriknya bisa muncul jangan me-rename file-file ini karena nama lirik dan videonya harus sama, atau gunakan VLC media player untuk memunculkan liriknya melalui menu video-subtitle-open file, dan buka file srt-nya. Demikian pos kali ini semoga bisa membantu.

No comments: