Saturday, November 2, 2013

Download Video klip Bruno Mars-When I was your man dengan lirik Subtitle



Di pos kali ini saya akan berbagi video klip dan lirik subtitle dari l
agunya Bruno Mars yang “when I was your man”. Lagu ini termasuk aliran soul dan merupakan lagu ballad, tau kan lagu ballad itu lebih menyentuh begitu juga dengan lagu ini sangat menyentuh. Berikut ini sekilas tentang Bruno mars.



Bruno mars penyanyi berkulit coklat ini memang banyak mengukir prestasi, banyak lagu-lagunya yang menduduki chart billboard, seperti Lazy song, talking to the moon, it will rain ost twilight, dll. Selain itu Mars juga bisa memainkan berbagai alat musik.
Mars dibesarkan dalam keluarga seniman semasa remaja nya ia melakukan pentas setidaknya seminggu lima kali dan tidak pernah punya kesulitan membayar tempat sewanya. memulai karirnya sebagai penulis lagu dan juga mengisi backsound.

Pernah bertanya-tanya kenapa namanya Bruno Mars?, Bruno adalah nama panggilannya ketika masih kecil dari ayahnya, sedangkan nama Mars itu adalah nama aslinya tapi digunakan bukan hanya karena itu. Katanya si Mars nama itu dia dapat karena cewek-cewek suka kalo di itu beda dan seperti bukan dari bumi jadi dia dari mars.

Lagu “when Iwas your men” sempat menduduki chart nomor satu billboard, lagu ini bercerita tentang seorang pria yang kehilangan kekasihnya kepada pria lain karena dia tidak memperlakukannya dengan baik, sekarang si pria hanya bisa berharap bahwa kekasihnya akan diperlakukan dengan baik dengan pria yang baru. Ya lagu ini memang penuh perasaan, yang mungkin mengingatkan kita untuk selalu perhatian pada orang terdekat kita agar tidak menyesal.

Video klip dari lagu “when I was your man” cukup menarik karena bergaya lagu jadul mulai dari penampilan Bruno dan crew-nya, tata lampu, panggung dan gaya tulisan lagunya, hingga kita mungkin berfikir telah salah mencari lagu. Video klip ini dimulai seperti suasana proses perekaman lagu dengan banyak orang mondar-mandir, Bruno ada di tengah panggung sambil bermain piano. Kalau anda bertanya-tanya apa si Bruno bisa main piano jawabannya di memang bisa.

Tanpa berlama-lama lagi silahkan download video dan lirik subtitle-nya di bawah ini:

Bruno Mars-When I was your man.mp4 Download
Bruno Mars-When I was your man.ass   Download

Supaya liriknya bisa muncul jangan me-rename file-file ini karena nama lirik dan videonya harus sama, atau gunakan VLC media player untuk memunculkan liriknya melalui menu video-subtitle-open file, dan buka file srt-nya. Demikian pos kali ini semoga bisa membantu.



1 comment:

Anonymous said...

teruskan usahamu