Monday, June 2, 2014

Download Video klip David Guetta - Titanium ft. Sia dengan lirik subtitle



Di musim liburan bulan juni 2014 ini ada banyak hal yang bisa kita lakukan seperti
mencari uang saku tambahan atau sekedar bermain – main (sebaiknya tidak), ya tapi itu tergantung kita masing – masing bagaimana menghabiskan liburan kali ini.
disini ada video klip yang bagus untuk melengkapi liburan ini. 


Di post kali ini saya akan membagikan Video klip David Guetta - Titanium ft. Sia lengkap dengan lirik subtitle nya jadi bisa sambil menghafal liriknya, sub ini dibuat oleh Diankirin seperti sub video klip lainnya jadi kualitas dan ketepatanya terjamin.

Memiliki kekuatan supranatural mungkin adalah hal yang membuat kita senang, tapi dalam video klip ini ada anak yang memiliki kekuatan supranatural yang membuat orang – orang disekitanya takut hingga meminta bantuan polisi untuk menangkap bocah ini. Apakah yang akan terjadi pada anak ini? Sudah tidak sabar? Langsung saja download video klip dan sub nya dibawah ini.

Download Links:

Petunjuk:
Lirik diatas berformat aegisub subtitle bisa digunkan dengan player mana pun tanpa perlu menginstal aegisub terlebih dahulu. Janga me – rename nama file diatas, karena nama sub dan video harus sama.

Review video klip dan lagu David Guetta - Titanium ft. Sia:

Video klip David Guetta - Titanium ft. Sia ini mengambil setting di berbagai tempat yaitu di sekolah, di rumah dan bahkan di hutan. Dan selalu ada yang terjadi di setiap tempat mulai dari kunci yang melayang hingga ruangan yang berantakan. Walau aku merasa ending dari video klip David Guetta - Titanium ft. Sia ini agak menggantung tapi masih tidak buruk.

Lagu ini mempunyai ciri khas yaitu permainan gitarnya yang banyak dimainkan dimana – mana sekarang, ya permainan gitarnya memang bagus dan menarik. Bagian setelah reff nya adalah cirin lain yang juga unik dari lagu ini. Lagu ini berbicara seperti orang yang sering ditindas tapi tidak takut dan akan terus melawan malah lagu ini juga bilang bahwa para penindas lah yang akan kalah. Kesimpulanya ini adalah lagu yang cocok didengerin sama orang yang sedang mencari jati diri. 

No comments: