Monday, June 2, 2014

Download video klip Katy Perry feat Juicy. J – Dark horse dengan lirik subtitle


Di post kali ini saya akan membagikan video klip Katy Perry feat Juicy. J – Dark horse dengan subtitle jadi bisa lihat video klipnya sambil  belajar liriknya, lirik subtitle-nya dibuat oleh Diankirin sama seperti sub video klip yang lainnya. Dijamin kualitas sub tidak mengecewakan.


Katy Perry kali ini bermain sebagai kleopatra yang terkenal dengan kecantikan dan kekejamanya, Katy Perry mengenakan kostum ala mesir kuno dan tinggal di istana dengan di kelilingi banyak pelayan. Tentunya sebagai kleopatra Katy Perry kedatangan banyak tamu raja - raja yang berebut dia, raja - raja itu datang dengan berbagai hadiah yang mereka persembahkan untuk Katy. Akankah Katy menerima salah satu dari raja-raja itu? Atau dia akan terus menjadi bukan milik siapa - siapa. Dari pada penasaran langsung saja download video klip Katy Perry feat Juicy. J – Dark horse dengan subtitle.

DOWNLOAD LINKS:

Petunjuk :
Lirik diatas berformat aegisub subtitle bisa digunkan dengan player mana pun tanpa perlu menginstal aegisub terlebih dahulu. Janga me – rename nama file diatas, karena nama sub dan video harus sama.

Review Video klip dan lagu Katy Perry feat Juicy. J – Dark Horse:

Lagu dark horse adalah lagu yang unik karena memiliki suasana mesir kuno yang mudah dikenali, karena itu lagu ini cukup popular, Juicy. J menambah apiknya lagu ini dan memberikan nyawa tersendiri pada lagu ini dengan gaya rap khas Juicy. J. yang pasti kolaborasi Katy Perry dan Juicy. J sudah sangat tepat sehingga bisa menghasilkan lagu dengan kualitas seperti ini.


Tentang video klipnya buka Katy Perry bila video klipnya biasa saja, di lagu dark horse ini dipenuhi efek-efek yang memukau dan juga penuh dengan unsur-unsur Komedy. Salah satu unsur komedynya adalah kemunculan anjing sebagai raja tapi diusir, kostum - kostum yang digunaka di kostum ini juga sangat unik dan memilik kesan tersendiri terutama para pelayan Katy Perry di video klip ini. Kemunculan benda – benda modern disana juga menarik.



No comments: