Sunday, June 1, 2014

Donload video klip Ylvis - the fox(what does the fox says?) dengan lirik subtitle





Kalo melihat binatang seperti kucing lucu atau anjing yang menggemaskan tentu sudah tahu seperti apa suara mereka, tapi seperti apa ya suaranya rubah(Fox)?. Itu lah yang coba digambarkan oleh Duo Ylvis dengan lagu mereka “The Fox(what does the fox says?)” yang merupakan lagu yang unik dan apik. Video klip ini sudah dilengkapi dengan subtitle lirik bawaannya jadi hanya tinggal download video klip nya saja.


Ada suatu pesta kostum yang temanya adalah binatang, semua orang yang hadir memakai kostum binatang yang berbeda – beda dan menirukan gaya binatang – binatang, tapi Ylvis bersaudara menemukan suatu masalah dari kostum binatang favorit mereka the fox. Ya itu adalah seperti apa suara rubah? Akankah mereka akhirnya tahu suara rubah? Bagi yang sudah tidak sabar silahkan download dari link di bawah ini.

Download links:

Petunjuk :
Sub dari video ini adalah sub original dari video klip ini, Sub sudah ada didalam video jadi tinggal download video klip dari link di atas.

Review video klip dan lagu Ylvis - The Fox (What Does The Fox Say) :

Duo komedian yang sudah merambah dunia musik ini memang sudah sangat terkenal melalui acara Talk Show mereka. Bagi yang belum tahu lagu ini tidak akan rugi bila menyimaknya karena lagu ini memang unik dan penuh unsur komedi.
Videonya dimulai di suatu rumah dimana di rumah itu sedang diadakan pesta kostum, hingga Ylvis menyadari bahwa di tidak tahu seperti apa suara rubah / fox jadi pergi kehutan untuk mencari tahu. Banyak unsur komedi dalam video klip ini seperti kakek yang mendongengkan cucu nya dengan cara yang lucu cukup menarik.

Ini mungkin salah satu lagu yang paling sulit dinyanyikan terutama bagian reff nya karena Ylvis tidak menggunakan bahasa manusia melainkan Ylvis bersaudara menirukan berbagai suara hewan yang semuanya sulit untuk di tirukan tapi hal ini yang membuat lagu ini menarik dan lucu berbeda dengan lagu biasanya. Kesimpulanya ini lagu yang cocok didengarkan untuk orang yang ingin menghibur diri.


No comments: