Tuesday, May 27, 2014

Download video klip Maroon 5 - love somebody dengan lirik subtitle





Sudah lama sejak saya terakhir kali posting, ya mohon maklum saya sedang sibuk dengan persiapa ujian nasional tahun 2014 ini, di post kali ini saya akan memberikan satu lagi video klip dari Maroon 5 “Love Somebody” seperti biasanya video klip ini juga sudah dilengkapi dengan lyric Subtitle jadi bisa nyanyi sambil dengerin lagunya.  Dan sub ini dikerjakan oleh Diankirin seperti sub lainnya kualitas dan ketepatannya di jamin.

Bagaimana rasanya memilik keinginan yang begitu besar untuk mendapatkan orang yang kita cintai sampai – sampai diri kita merasa tidak akan sama lagi bila jatuh cinta, itulah yang coba digambarkan Maroon 5 dalam lagunya “Love somebody” tanpa perlu menunggu lama lagi silahkan download video klipnya di bawah ini

Download Links:

Petunjuk :
File berformat “ass(aegisub subtitle)” adalah file subtitle yang bisa digunakan tanpa menginstal aegisub , tinggal gunakan video player anda. Jangan me-rename file diatas nama file video klip dan sub harus sama.

Review video klip dan lagu Maroon 5 – Love Somebody :

Video klip dari lagu ini cukup menarik dan terlihat sulit untuk dikerjakan tapi hasilnya sangat bagus dan cukup nyata, seperti menghapus berberapa bagian tubuh dari personil Maroon 5, yang dikerjakan dengan sempurna. Mereka menjadi manusia yang tidak terlihat dan mulai bisa terlihat setelah terpercik cairan seperti lumpur dalam video klip ini, video klip ini juga menunjukan adegan – adegan yang menarik dan mesra.

Lagunya sendiri menceritakan tentang keinginan seseorang untuk mendapatkan orang yang di cintai penuh dengan berbagai kata-kata yang memukau, dimana seperti di gambarkan bahwa disaat kita memilik keinginan yang sangat luar biasa untuk bisa mencintai seseorang dan bila tidak terpenuhi kita akan merasa kosong (hollow). Lagu ini memiliki irama yang cepat seperti lagu – lagu maroon 5 yang lain, tapi lagu maroon 5 – Love somebody ini unik karena memberikan rasa bersemangat untuk mendapatkan orang yang cintai.

No comments: