Saturday, October 26, 2013

4 barang yang perlu di bawa ke sekolah agar lebih mudah



Bagi yang masih sekolah pasti pernah mengalami banyak hal disekolah, pernakah kamu
berfikir seandainya aku bawa itu pasti tidak sesulit ini. Dengan membawa barang sendiri anda telah mempermudah hidup anda dan teman anda terutama teman anda, karena anda bisa menjadi orang yang dapat diandalkan.

Saya akan menyebutkan nama barang-barang perlu di bawah saat kesekolah untuk tidak perlu merepotkan orang lain. Barang-barang dibawah ini adalah benda yang wajar di bawa kesekolah dan sangat berguna.


1 Stapler
Stapler akan sangat berguna dalam banyak kegiatan disekolah bukan hanya untuk menjepret kertas tapi juga bisa digunakan untuk menjepret nasi bungkus sisa istirahat jadi anda tidak perlu binggung kalau makannya belum selesai tapi bel masuk sudah berbunyi. Stapler bisa dibiniskan loh misalanya “gue pinjem jepretan donk”, “boleh tapi sekali jepret Rp 500,00”. Saya jamin teman anda akan menggabaikan anda.

2 Staples
Staples atau isi jepretan adalah benda yang sangat revolusioner proses penggunaannya singkat dan hasilnya kuat walau penemunya tidak nge-top L . staples bisa digunakan untuk menghilangkan stress, bisa dijadikan rantai kalau anda nganggur. Tapi fungsinya yang paling utama ya buat ngisi Stapler.

3 Tisu
Di cuaca yang tidak menentu ini tubuh kita akan mudah terserang penyakit jadi jagalah kesehatan, tapi gimana kalau kita sudah sakit dan besok ada ujian, kalau besok ga masuk nanti kerjaan numpuk, tapi kalau masuk ingus kamu bakal menganak sungai. Tenang ada sih penolong tipis namanya tisu. Selain untuk kejadian di atas tisu bisa digunakan untuk membersihkan meja mu yang ketumpah air liur mu pas kamu tidur dikelas, atau bisa diberikan untuk temanmu yang sedang bersedih yang ini khusus buat lawan jenis.

4 Handphone
Ga kebayang deh kalau pas sampe sekolah baru inget kalo HP kamu ketinggalan, serasa paling sepi di dunia. Jadi jangan tinggalin HP kamu. HP bisa digunakan saat keadaan mendadak, hari ini ada penjas tapi ga bawah jersey, tinggal telpon sapa yang dirumah buat ngaterin jangan lupa bilang makasih. Di jaman semaju ini HP kamu pasti ada kameranya, kamera ini bisa kamu gunakan untuk mencatat rumus didepan papan yang banyak banget dengan sekali jepret Wow Amazing.

Itulah benda-benda yang bakal merubah takdir kamu disekolah, sehingga kamu bisa berkembang menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa bahkan dunia terutama teman - temanmu, ga percaya? Coba aja

No comments: