Tuesday, September 30, 2014

Download Skin Osu! Shakugan no Shana Update ver 1.1

Sebentar lagi sudah awal bulan lagi dan itu artinya saatnya menambah jumlah post lagi, karena bulan depan adalah bulan yang istimewa bagi blog ini maka besok akan ada banyak update yang pasti bisa memuaskan para pengunjung setia blog ini jadi ditunggu ya.

Sebelumnya saya pernah membagikan skin Osu! Shakugan no Shana tapi yang kali saya akan bagikan berbeda dengan versi sebelumnya, di versi baru ini kami telah melakukan berbagai macam perbaikan dan menambahkan beberapa konten baru jadi tidak rugi bila memakai skin ini.

bagi yang belum tau Shakugan no Shana adalah judul sebuah anime yang menceritakan perjalanan seorang flame haze yaitu shana, ketika shana berubah menjadi flame haze warna rambutnya akan berubah menjadi merah membara ya intinya skin ini dibuat berdasarkan anime itu dan bertemakan Shana.

kalo kalian ada yang belum tau Osu! biar saya beri penjelasan singkat, Osu! adalah permainan musik mulai dari taiko, Osu!,Osu! mania, dan catch the beats yang semuanya sudah disesuaikan dengan tema ini untuk mengetahui lebih lanjut kalian bisa membaca nya di artikel ini tentang versi sebelumnya.

Bagi yang sudah ingin download bisa download dari link dibawah ini

http://adf.ly/sTTeR

pass: viemo21.blogspot.compass

No comments: